Rabu, 17 Agustus 2016

MERDEKA!!!

MERDEKA!!!
Apasih arti merdeka itu?
Kenapa hari kemerdekaan malah lomba-lomba segala?

Setiap orang punya pemahaman berbeda akan arti merdeka. Ada yang mengatakan itu bebas, plong, sesuka hati gue, apapun itu. Terus buat apa lomba-lombaan segala, buang-buang uang untuk beli hadiah panjat pinang, mendingan uangnya disedekahkan atau dikasih ke yang membutuhkan..

Emm, pernyataan yang sulit untuk dikomentari. Merdeka itu milik semua orang. Semua orang berhak merasakan kebahagiaan akan dampak dari suatu kata yang orang-orang sebut "MERDEKA".

Perayaan ini bagiku adalah gotong-royong, silahturahmi, persaudaraan, nasionalisme, dan tetap ada nilai berbagi di dalamnya. Berfikir positif akan suatu peristiwa itu lebih baik daripada berkomentar keras tanpa adanya tindakan. Ambil baiknya buang buruknya. Selesai masalah.

Hehehe, sedikit basa-basi diatas karena bingung mau ngasih caption apaan. Intinya selamat atas hari ulang tahun republik Indonesia bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin, semoga bisa ketemu di 17 an berikutnya, barakallah, semoga kita jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

MERDEKA!!!

Salam dari seluruh staff Sungai Tawang Estate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar