Selasa, 10 Desember 2013

Botol Minum

Te­­rimakasih sahabatku.. sahabatku yang selalu menemani hari-hariku di IPA 2, Nurul Fikri, dan dimana pun. Sahabatku yang selalu menjadi korban penganiayaan kami Ayu, dan sahabaku yang rambutnya selalu gondrong yang selalu ditemani dengan soal TPA dan bahas inggrisnya dulu ketika SMA, Anto. Hehehe

Hari ini aku teringat dengan kalian weeee. Apalagi Ayu yang kukenal dari kelas X, ngak nyangka juga kita bareng terus sampe kelas 3. Kalau dengan Anto baru kelas 2 sih tapi perkenalan kami tidak disangka bakalan berlanjut lagi di IPB ini.

Ingatkah kalian sahabat ketika aku akan pergi terlebih dahulu menuju kota Apel, yaitu kota Malang. Iya Alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk lulus duluan dibandingkan dengan kalian lewat jalur undangan. Tapi setalah kita bersedi ria akan perpisahan kita ternyata aku harus balik kembali dari Malang ke Medan karena ternyata Sinarmas memberikanku kesempatan untuk berkuliah di IPB hehehe. Padahal  semua sudah berfikir kalau kita akan berpisah cukup lama apalagi aku harus mengungsi di ujung timur Jawa. Aku teringat ketika akan berpisah, kalian menyempatkan diri untuk ikut mengantarkanku ke bandara, co cwit banget hehehe. Aku ingat kala itu ada Ayu, Anto dan juga Mefa. Apalagi kalian datang dengan membawa sesuatu yang benar-benar berharga dan berguna sampai sekarang yaitu botol minum hehe. Hari itu memang bukan hari ulang tahunku, tapi bagiku itu adalah hadiah ulang tahun dari kalian karena kalau tidak salah seminggu lagi aku akan berulang tahun saat itu hehehe.



Aku tertawa kecil sambil membaca tulisan kalian ketika aku tiba di Surabaya kala itu. Kalian benar-benar ingat akan ceritaku kalau aku tidak mau membawa botol minuman ke sekolah karena botol itu pasti hilang. Hilangnya itu karena kecerobohanku yaitu lupa membawanya pulang hehe. Ketika di rumah mama pun bakalan marah karena aku telah menghilangkannya. Sering sih begitu heheehe. Karena itulah aku tak pernah mau membawa botol minum ke sekolah. Alternatifnya adalah aku menggantinya dengan botol bekas untuk dijadikan botol minumanku. Iya kalau hilang kan mama tidak akan marah karena bisa dicari lagi hehehe. Coba kalau botol minuman yang bagus hilang, sudahlah pasti di rumah diomelin hehe. Daripada mama marah terus mendingan pakai botol bekas.

Aku juga masih ingat ketika kalian berceramah di hadapanku agar tidak menggunakan botol bekas untuk minumanku sehari-hari karena itu tidaklah baik untuk kesehatan. Iya tapi mau gimana, kalian pasti tau alasanannya, pasti hilang dan pasti hilang ehhehe. Mungkin karena itulah kalian memberikanku botol minuman ini hehe.

Tahukah kalian kawanku, saat ini aku masih menggunakan botol minum ini di masa perkuliahanku sekarang, iya botol pemberian kalian. Aku tidak menyangka botol ini bisa bertahan 1 tahun lebih. Bertahan bukan dari kerusakan tapi dari kehilangan hehehe. Surat yang kalian berikan pun masih kusimpan dengan rapi hehe.

Di surat itu juga masih ada tulisanmu nto yang agak sedikit ……., bahaya nto jangan terlalu dinampakin kali hubungan kita selama ini *upps hehehe




Makasih ya wee atas hadiahnya. Jarang-jarang ada yang ngasih kado di hari ulang tahunku hehehe. Atau jangan-jangan kalau aku tidak karena aku akan berkuliah di pulau Jawa, kalian tidak akan memberikan barang itu -___-“. Hahaha tapi tidak masalah sih, lagipula bisa ngebully Ayu tiap hari sudah cukup membahagiakan aku hehe. Semoga botol minum ini bakalan tetap ada sampai aku di kebun nanti ya hehehe aamiin. Kalaupun rusak dan hilang jangan lupa untuk membelikannya lagi untukku ya hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar