Sabtu, 07 Desember 2013

Mari Sama-Sama Menjaga Hati


Yuk sama-sama menjaga hati, berikan cinta terbaikmu hanya kepadaNya sahabat..



Ada kalanya kita lebih baik diam daripada mengumbar kepada semua orang tentang hati ini, biar Allah yang menjadi pendengar setianya :)

Indah pandangan akan lebih indah jika kita mampu menjaganya :)

Jika kau terkagum padanya, jagalah dia dengan menjaga pandanganmu, jangan biarkan bagian tubuhnya tersentuh olehmu..

Walaupun kau terkagum dengannya janganlah kau berharap lebih akannya.. karena belum tentu yang kau kagumi sekarang adalah jodohmu nantinya...

Walaupun kau terkagum dengannya jangan sampai rasa kagum itu membutakan hatimu sampai kau melupakan yang menciptakannya..

Jika kau memang terkagum padanya, jadikanlah ia cermin kepantasanmu.. apakah kau pantas dengan dia?? jika tidak teruslah perbaiki dirimu.

Memang mengagumi dalam diam itu sangatlah sulit, tapi bukankah itu bumbu-bumbu pemantap rasa jika kita benar-benar mampu menahannya :)

Tapi alangkah lebih baiknya perasaan kagum itu perlahan dihilangkan, karena takutnya bisa semakin bergejolak dan takutnya berbahaya hehe.

Kenapa berbahaya? Karena jika kita benar-benar tidak kuat, akan menimbulkan rasa gelisah di diri kita.

Jika kita yang dikagumi *kepedean, jangan terlalu memberikan sinyal postive takutnya membuatnya terlalu berharap kepada kita..

Jalanin saja seperti biasanya, anggaplah dia sama seperti temanmu yang lain, tapi kalau sudah mau tahap berikutnya, baru jadikan dia yang spesial hehe

Bersabarlah :) semua akan indah pada waktunya..

Jika ini semua benar-benar membuatmu gelisah, sibukkan dirimu dengan hal-hal positive.. insyaAllah masalah begituan lupa..

Tapi jangan juga karena kesibukkan itu, terus lelah, eh galau minta diperhatiin -___-

Ini curhatan diri sendiri atau pengen tausyiah haha.. ckck.. gpp deh curhatan diri sendiri, sekalian nyeramahin diri sendri, sambil berbagi :)

Pelajaran penting hari ini, semoga bermanfaat untuk saya dan kita semua aamiin :)


Bukan seberapa lama kau dengan dia, tapi seberapa lama kau mampu menjaga hati dan menyimpan perasaan ini hingga kau siap menjemput kehalalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar