Kamis, 18 Oktober 2018

Yuna's First Birthday

Barakallah Yuna bidadari kecil kami.. 

Alhamdulillah sudah 1 tahun sejak 17-10-2017 dirimu hadir di keluarga ini dengan izin Allah. Semoga kami, Abi-Ummi bisa menjaga amanah sebaik mungkin. Flashback setahun lalu, maafin abi ya ummi, gak bisa nemenin ketika lahiran, baru hadir setelah 5 jam pasca lahiran akibat diluar prediksi jadwal kehamilannya. Tapi alhamdulillah saat itu sedang dinas di Jakarta, jadi bisa langsung luncuran ke Sukabumi. 







Setelah kelahiran Yuna, abi juga cuman bisa nemenin ummi dan yuna selama 2 minggu di Sukabumi, karena kerjaan di ujung Borneo yang tak mungkin ditinggalkan. 

"Kenapa tidak lahiran di Kalimantan??" 

Mungkin ada yang bertanya seperti itu hehehe, tapi sulit menjawabnya secara detail. Mungkin kami sebagai orang tua ingin segala proses persalinan sebelum maupun sesudah bisa yang terbaik untuk si kecil. Maklum saat ini Abinya masih jadi pelosokers hehehe. Ketemu Yuna kembali saat usianya sudah 5 bulan. Sakit banget rasanya pisah sama si kecil, cuman bisa dikirimin foto-foto dari sang ummi, mau video call pun harus mencari sinyal diatas bukit (tersiksa dengan sinyal), #cirigenerasimillenialhehehe 

Alhamdulillah usia 5 bulan Yuna udah diajak jalan ke Medan dan langsung terbang ke tanah Borneo untuk menemani Abinya yang kena penyakit malarindu. Besarin Yuna bukan perkara yang mudah, terimakasih buat ummi yang sangat sangat sangat luar biasa ngerawat yuna, kadang terharu banget Abi, Abinya gak ada apa-apanya dibandingkan Ummi. Semoga Allah balas dengan sebaik-baik amalan ke Ummi. Sedih kadang, bahkan sering, hadirnya Yuna membuat kami terkadang lalai bahkan menjauh dari Allah. Astaghfirullah. Harus lebih banyak belajar lagi kitanya ummi. Kadang emosi juga tak terelakkan, sesekali kami kesal dengan Yuna yang nangisnya gak bisa berhenti, maafin abi ummi ya yun. 

Sekarang sudah 1 tahun Yuna, alhamdulillah semakin banyak bisanya, semoga semakin sholehah ya nak, semoga semakin meningkat pula perbaikan diri Abi Ummi untuk bisa menjadi orang tua yang lebih baik lagi. Aamiin. 17-10-2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar