Sabtu, 01 Oktober 2016

Malam Ini Begini, Malam Berikutnya?

Malam ini malam penantian dalam 1 minggu.
Berharap cepat datang dan tak ingin cepat pergi.
Waktu berhentilah untuk malam ini.
Biarkan terasa bagaikan seribu malam.
Otak sudah penuh dengan berbagai macam rumus dan kunci permasalahan.
Kukendarai kuda besiku melalui malam.
Hanya demi batangan-batangan di pojok layar kotak elektrik ajaibku.
Ini tak bisa didapat kalau berdiam di tempat peristirahatan.
Bermodal jaket tebal. Cussss.
Layaknya terdampar di ujung dunia bertahun-tahun lamanya.
Aku tak bisa lari dari kotak ajaib ini.
Dia menghipnotisku agar tidak melalui malam ini begitu saja.
Gelap malam terkalahkan oleh terang bulan dan bintang.
Oh indahnya malam.
Bagaimana aku melewatkan kesempatan 1 malam ini.
Aku tak akan beranjak begitu cepat.
Ditambah kesendirian dalam tidurku.
Oh.. entah sampai kapan.
September telah berakhir, selamat datang Oktober.
Aku menunggu akan waktu dimana kutinggalkan semua ini.
Aku tak mau hanya menunggu 1 malam dalam 1 minggu.
Ya.. setiap malam.
Bukan karena kesendirian, tapi karena adanya tempat dimana kita selalu dinanti untuk bisa menemani.

1 Oktober 2016
Menara Api STWE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar