Senin, 26 Agustus 2013

20-08-2013

20-08-2013
Aku membongkar seluruh barang-barangku yang ada di kamar sebelum aku balik ke Bogor untuk melanjutkan kuliahku. Barang-barang itu membuat aku tertawa karena begitu polosnya aku dulu sampai barang-barang yang aneh pun disimpan supaya nantinya jadi kenangan gitu sih harapannya hehehe.
Aku menemukan bet-bet pengenalku ketika menjadi kepantiaan di SMA, banyak juga ternyata. Setelah itu aku juga menemukan brosur-brosur pementasan teater waktu di SMA bareng Teater Enceng Gondok beserta pin ketika aku diresmikan jadi anggota EG.
Setelah itu aku menemukan sebuah hadiah yang diberikan padaku berupa sebuah buku “Tuhan Izinkan Aku Pacaran” yang lumayan menginspirasiku untuk mulai menjaga hatiku ini, terimakasih untuk bukunya.
Tetapi ada juga yang membuatku bersalah ketika melihat hadiah selanjutnya, maafkan aku telah bersikap bodoh atau mungkin memberikan harapan tak jelas, aku sadar hal itu bener-bener bisa membuat hati seseorang sakit, tapi terimakasih untuk bukunya maaf tidak bisa memenuhi keinginan pemberi, karena aku memilih pilihan menyimpan buku itu saja. Tapi buku itu bener-bener indah dan keren J
Aku juga menemukan barang-barang jualanku yang sisa ketika berjualan ketika SMA, pulpen, pensil, tinta dll.

Dan yang terakhir aku menemukan kenangan luar biasa ketika SMP. Aku menyesal tapi aku pun tak bisa menyesal. Aku menyesal karena aku telah mengerti pacaran ketika SMP kala itu, aku tak bisa menyesal juga karena aku juga belajar bahwa pacaran itu hanya indah diawal tapi menyebabkan salah satu pihak bersedih diujungnya, banyak indahnnya tapi banyak juga yang tersakiti ujungnya. Hadiah-hadiah yang kusimpan kubuka lagi hari ini, itu semua membuatku tersenyum dan bersedih. Maafkan aku telah menyakiti hatimu dulu, semoga kita bisa diberikan pasangan yang terbaik nantinya, dan semoga kita bisa menjaga hati ini, menjauhi zina, karena Allah lah tujuan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar