Kamis, 29 Agustus 2013

Aku berjuang bukan untuk sebuah tahta ataupun karena sebuah tahta

Bermanfaat untuk orang laing.. memberikan akan arti tentang kehadirannya disini...
bukan semata-mata karena itu adalah kerjaanku maka aku harus mengerjakannya..
Tapi karena aku ingin memberikan arti akan hidupku maka aku harus mengerjakannya...

Sahabatku..
Malam ini kita membuang waktu kita hanya gara2 orang lain.. sedangkan diri kita sendri aja belum tentu terurus..

Orang tua kita mengharapkn kita agar kita bisa bermanfaat untuk negara...

"Belajarlah baik2 nak, bahagiakan mama dan papa"
begitukan kata orang tua kita?

Memang akademik adalah nomor satu tapi pengalaman berorganisai bukan di nomor duakan kan?

capek.. itu pasti capek..
Mengeluh bukan solusi..

Bekerjalah maksimal untuk semuanya.. saya kamu atau kalian mungkin hanya seorang anggota tapi berpikirlah seperti seorang pemimpin.. bagaimana sulitnya dan beban yg ditanggung pemimpin.. bagaimana jika kamu pemimpinnya dan anggota kamu itu tak bisa mmberikan manfaat sedih kan? Oleh karena itu jadilah anggota yg taat..

dan bagaimana jika kamu menjadi pemimpin? Bukan brarti kamu lupakan telah menjadi anggota dulunya, yg terkadang kesal melihat pemimpinnya hanya bercakap doang tanpa ada action .. maka ingatlah ketika kita menjadi anggota maka pemimpin seperti apa yg diinginkan anggota itu.. dan kamupun bisa menjadi pemimpin yg diharapkan anggotanya...

Bukan tahta yg mengatur pergerakanmu.. tapi niat yg tulus dan ikhlas mencari keridhoannya lah sahabatku.. yg mngatur segala pergerakanmu..

Jika trdapat kesalahan bukan gimana kamu? Tpi ayok kita perbaiki :)

Malam ini kutulis sebuah tulisan untuk sahabat2ku pantia MPKMB 50 AKU.. KAMU.. KALIAN.. KITA BISA... :)

2 komentar: