Kamis, 10 Oktober 2013

Pemecah Belah Umat

Alhamdulillah di perkuliahan ini  banyak pngalaman2 yg menyenangkan,  menyebalkan, menjengkelkan semuanya terkumpul jadi satu..

Teman-teman semakin bnyak, pngalaman berorganisasi bertmbah. Mulai dari kita berkumpul pertama kali untuk menyamakan visi disuatu organisasi, bahagia, duka, capek segala macam kita lakukan bareng-bareng walaupun trkadang ada perasaan jengkel hehe.

Dan saya disini tinggal beberapa bulan lagi ya karena ada perbedaan sendri sih yg mengharuskan kami untuk segera menyelesaikan dunia kampus ini.

Masih ingin pastinya mencari pngalaman dan memperbaiki kesalahan-kesalahan di tahun ini. Tapi mungkin kontribusi sya hanya bisa sampai disini, kalianlah yang harus menjalankan tongkat estafet ini.

Tetapi sekarang seblum tongkat estafet ini berlanjut "Sadarkah kita ada suatu hal yang memecah belahkan kita"

"Hal itu yang membuat kita menjadi musuh dalam selimut"

"iya karena hal itu"

"_______"

Saya tak usah menyebutkan hal itu apa. Tidak bisakah kita bersatu tanpa memandang jelek yang lain. Saya masih begitu sedih dengan hal-hal ini.

Taukah kalian? Kita ini hanya boneka orang-orang yang mengedepankan kepentingannya. Memanfaatkan kita karena mereka tak bisa mewujudkan keinginan mereka di zaman mereka.

Saya merasa dibodoh-bodohin dengan _______. Apakah yang kalian incar sebenarnya bukankah akhirat lebih indah dari dunia. Memang Allah menganjurkan kita agar tidak mengabaikan dunia, tapi buka berarti karena dunia kita jadi bermusuhan dan mengabaikan yang lain ?

Saya mungkin masih berbekal sedikit ilmu, tpi sebentar lagi perang akan dimulai, saya tidak mau ada perpecahan diantara kita sahabat. Ingatlah visi kita bukan visi mereka yang sengaja mengobrak-abrik kita.

Keep hamasah..
Kembalikan semua ini kepadaNya, berdoalah semoga kita diberikan hidayah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar