Jumat, 04 Oktober 2013

Sebuah Perubahan


Berubah menjadi lebih baik itu bukan karena seseorang, karena jika perubahan itu hanya untuk seseorang, perubahan itu hanyalah sementara.. Mau brubah sejenak atau seterusnya dan tetap istiqomah? Itu semua kembali ke niat kita. Apa sebenarnya tujuan kita dengan berubahnya kita?


Berubah itu juga bukan karena desakan orang lain tapi kalau termotivasi dari orang lain itu boleh sih hehe tapi tetaplah jadi diri sendri yg lbih baik. Kalau bisa kita itu lebih baik dari orang yg memotivasi kita untuk jadi lebih baik

Bercermin lagi dan berfikir mau dibawa kemana perubahan kita ini. Berubahlah hanya karena-Nya karena ingin mendapatkn ridho dari-Nya bukan karena yg lain :) Jika karena-Nya insyaAllah perihal yg lain mengikuti hehe.

Bismillah yuk move on dari pribadi buruk kita.. perlahan saja tidak usah terburu-buru. Berubah dari hal-hal yang kecil dahulu. Sedikit demi sedikit, jangan menganggap perubahan itu bisa instant sama seperti halnya mie instant hehe. Perubahan juga btuh proses dan dari proses itu kita akan merasakan pahit manisnya khidupan.

Rasa penasaran juga penting dalam suatu proses perubahan. Semakin kita penasaran semakin ingin kita tau mengenai perubahan itu sendiri, ibaratnya kita di kepoin akan suatu amalan, gara-gara penasaran itu kita sampai beli buku untuk teritorial perubahan kita hehe tapi tenang insyaAllah pasti brmanfaat. Saya dulu juga begitu, tapi kalau saya karena gamau beli buku malah minjam-minjam buku hehehe *ups hehe. Tapi bagaimanapun caranya itu tidaklah masalah yang penting niat tulus dan istiqomah menjalankannya.

Rintangan dan cobaan itu biasa dalam proses prubahan, itu juga adalah bumbu-bumbu indah yang Allah berikan jika kita mampu melewatinya. Semoga tulisan ini bermanfaat, bismillah, yuk istiqomah untuk menjadi yang lebih baik dan tebarkan kebaikan ini kepda sahabat-sahabat kita InsyaAllah jika kita luruskan niat smua pasti akan dmudahkan olehNya.. aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar