Minggu, 17 April 2016

Tanya

Senja telah pamit dari hadirnya hari ini,
Terbesit sebuah pertanyaan klasik untuk kita,
Akankah ia kembali di esok hari untuk menyapa?
Dengan berakhirnya senja ini, sudah seberapa banyak bekal yang telah disiapkan?

Hari ini matahari pun menghilang di ujung Barat langit bumi,
Sudahkah hari ini lebih baik dari kemarin, atau sama saja, atau malah lebih buruk?

Langit malam sunguh indah,
Bintang -bintang berkolaborasi dengan bulan dan awan, bukankah itu indah?
Pernah terbayangkan kah jika indah itu hanya untuk hari ini?

Tuhan, Kau berikan aku nikmat yang luar biasa,
Tapi sedikitpun aku tak pernah bersyukur, bahkan aku terlena,
Aku takut nikmat ini pergi, tapi hanya rasa takut sementara, setelah itu lupa,

Hei iman!!!!
Kenapa kau naik turun!!!!
Aku benci ketika kau membuat aku kuat aku juga benci ketika kau membuat aku lemah!!
Kenapa kau biarkan aku dalam ketidak konsistenan!!

Sendiri, aku takut..
Izinkan aku berada dalam barisan ketaatan, dalam barisan yang selalu menyebut namaMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar